Selasa, 19 Januari 2016

Nissan Grand Livina, Mobil yang Nyaman Untuk Keluarga

Bagi keluarga kami, mobil adalah salah satu kebutuhan yang cukup penting.


Meskipun saat ini masih tergolong 'keluarga kecil' (selain karena ukuran tubuh juga berdasarkan jumlah anggota keluarga :D) namun aktivitas yang cukup padat terutama di lingkungan sosial mendorong kami untuk memilih alat transportasi yang mendukung.

Beberapa faktor yang kami pertimbangkan dalam pemilihan kendaraan keluarga antara lain:

  • Desain interior; dimana kami memerlukan kabin yang lapang sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang maupun untuk keperluan akomodasi barang bawaan


  • Dimensi ideal yang sesuai untuk semua keperluan serta memenuhi segi aerodinamis dan kestabilan berkendara layaknya sedan

    • Keamanan dalam berkendara dan performa mesin serta efisiensi penggunaan bahan bakar
    ·      
    Berdasarkan pengalaman kami sebelumnya berganti beberapa merek mobil, akhirnya diputuskan untuk memilih Nissan Grand Livina sebagai kendaraan keluarga karena sesuai dengan kriteria-kriteria di atas, dan kami yakin akan keunggulan Nissan, mobil terbaik.
     
    Selama enam tahun menggunakan Nissan Grand Livina, banyak sekali pengalaman menyenangkan yang kami alami bersamanya.

    Sebagai keluarga perantau kami memiliki agenda rutin yaitu mudik ke kampung halaman, baik menggunakan jalur darat maupun udara.

    Dengan Nissan Grand Livina, jarak tempuh yang jauh terasa menyenangkan dan tidak melelahkan. Pemakaian bahan bakarnya pun cukup irit.
    Kami seringkali mengabadikan momen-momen menarik sepanjang perjalanan tanpa turun dari kendaraan, misalnya semburat fajar menjelang terbitnya sang mentari (sunrise), tingkah unik para pemudik dalam berkendara di jalur pantura, juga tulisan-tulisan lucu dan satire di belakang bak truk. Kami leluasa mengabadikannya dari dalam mobil karena didukung oleh kaca depan dan samping Nissan Grand Livina yang cukup lebar.

     
    Aktivitas lain yang sering kami lakukan adalah mengadakan bakti sosial hingga ke pelosok-pelosok dan terjun langsung ke daerah bencana.

    Pada satu kesempatan, kami mengunjungi para korban letusan Gunung Merapi di Magelang (Jawa Tengah) untuk mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bersama beberapa kawan. Saat itu hujan abu masih berlangsung beberapa kali, namun tanpa keraguan sedikit pun kendaraan
    Nissan Grand Livina tetap kami pacu menembus jalanan yang tertutup abu tebal, sisa-sisa pohon tumbang yang sebagian masih menutupi jalanan, serta gelapnya cuaca meskipun masih sore hari (karena pekatnya abu).

    Dalam kondisi seperti ini performa Nissan Grand Livina sangat mendukung kelancaran kegiatan karena ketangguhannya dalam menempuh medan yang cukup sulit.

    Dilain waktu kami mengadakan bakti sosial bagi para korban kebakaran di wilayah Bekasi (Jawa Barat). Saat itu cukup banyak barang bantuan para donatur yang kami bawa. Tentu saja Nissan Grand Livina tetap setia mengantarkan kami sampai ke lokasi, dengan kondisi kabin belakang penuh dengan kardus-kardus berisi aneka barang dan bahan makanan yang akan didonasikan.


    Tak hanya di gunung dan di kota, bahkan Nissan Grand Livina kami ini telah mengantarkan bantuan untuk korban banjir sampai ke pesisir pantai dengan melewati medan yang tidak mudah (jalan sempit dan berlumpur serta sisa-sisa banjir yang belum surut seluruhnya).

    Itulah sedikit pengalaman menyenangkan kami bersama Nissan Grand Livina, mobil yang nyaman untuk keluarga. Dan tak berlebihan pula bila jargon Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia dilekatkan pada brand ini.

    Meskipun saat ini dia tidak bersama kami lagi namun bila suatu saat kami memerlukan mobil keluarga kami masih ingin memilih Nissan, mobil pilihan keluarga Indonesia, khususnya Nissan Grand Livina, mobil yang nyaman untuk keluarga.

    Masih belum yakin kalau Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia? Buktikan sendiri ya gaes ^_^.


    Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
    Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia 


    ***


    Referensi:
    Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia



    Related Posts:




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar