Rabu, 04 Oktober 2017

Menikmati Produk Alami Berkualitas dari KhAF Naturals

Akhir-akhir ini kampanye untuk kembali ke alam dan menggunakan produk-produk berbahan alami semakin gencar gaungnya.
Mungkin orang mulai sadar betapa kungkungan produk berbahan kimia sintetis semakin lama semakin menimbulkan ketergantungan yang tak masuk akal dan berdampak kurang baik terutama bagi kesehatan.

Sudah beberapa tahun terakhir ini kami (saya dan keluarga) pun berusaha sebisa mungkin menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk yang lebih alami dan meminimalkan produk berbahan kimia sintetis/buatan.
Tak hanya untuk makanan (mengurangi makanan-makanan instan, memilih produk-produk organik, dan sebagainya), untuk produk perawatan sehari-hari (daily care) kami juga berusaha mencari produk yang berbahan alami.

Banyak bergaul dengan teman-teman di berbagai komunitas membawa kami mengenal beberapa produsen produk handmade dan berbahan alami.
Salah satunya adalah KhAF Naturals, yang memproduksi sabun, sampo bar, krim, lotion, dan produk-produk lainnya.

Beberapa produk dari KhAF Naturals antara lain: 
  • Green Tea Rice Milk - handmade natural soap SLS/SLES/detergent free (sabun berbahan susu beras dan teh hijau untuk melembutkan dan meremajakan kulit)


  • Barokah - sabun alami, SLS free (dibuat dengan perpaduan daun bidara, habbatussauda, dan madu, unscented, tanpa pewangi sehingga dapat digunakan untuk segala usia ataupun saat melaksanakan ibadah Haji/Umroh). Kami menggunakan sabun ini pada saat umroh Ramadhan yang lalu (sembilan hari) dan volumenya pas untuk dipakai oleh dua orang selama di sana.
 

  • Cucumber Apple - solid shampo bar (vegan friendly, dibuat dengan jus timun segar dan apple cider vinegar/cuka apel untuk menguatkan akar rambut serta membuat rambut lebih berkilau). Kami suka menggunakan sampo batangan dari KhAF Naturals karena tidak menimbulkan limbah baru (botol bekas wadah sampo seperti bila menggunakan sampo cair) dan mudah untuk dibawa traveling (tidak terkendala larangan membawa cairan dalam jumlah tertentu serta aman dari resiko tumpah). 

 

  • Stainless - laundry soap & stain remover (sabun cuci dan pembersih noda 100% alami, cloth diaper safe, tanpa deterjen/pewangi/pewarna, tidak memudarkan warna kain, mencerahkan warna putih, ampuh untuk membersihkan noda segar/baru - makanan, minuman, minyak, tanah, BAK/BAB, darah, dan sejenisnya pada pakaian bayi, taplak, pakaian dalam, popok kain modern, dan lain-lain). Kami juga merupakan pengguna sabun ini untuk menghilangkan noda pada pakaian pada saat mencuci. Paten lho! 😉.

 

  • Neem Clay Ointment - salep mimba  100% alami no petroleum (kombinasi minyak mimba/neem dan bentonite clay/healing clay untuk meredakan gatal akibat gigitan serangga, alergi, eczema juga scabies serta mematikan kutu penybab scabies). Krim ini cocok sekali untuk saya yang mudah terkena alergi, digigit serangga, dan terutama scabies. Nggak rugi punya persediaan krim/salep mimba ini di kotak obat kita.


Masih banyak lagi produk daily care yang diproduksi secara handmade oleh sahabat saya yang sekaligus adalah owner dari KhAF Naturals.

Untuk jelasnya, silakan langsung meluncur ke toko online-nya di Tokopedia:

Tienda KhAF / KhAF Shop -http://tokopedia.com/tiendakhaf

Atau ke Facebook-nya:


Daann ....
Selamat menikmati produk-produk alami berkualitas yang dibuat dengan penuh cintaaa 💓💓.

***

#ODOPOKT2
#BloggerMuslimahIndonesia



Related Posts:




5 komentar:

  1. Liat gambar sabun itu kenapa saya jadi lapar ya, mba. Kaya liat roti.

    Pakai produk dengan bahan2 alami jauh lebih baik ya, mba. Secara skr banyak banget produk yg mengandung bahan kimia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo langsung dicoba produk-produk dari KhAF Naturals, mbak Anggarani 😊

      Hapus
    2. Iya mba Angga, emang bikin laper 😂.
      Tuh ownernya nongol.
      Ayo langsung order mba.
      Hihihi ...

      Hapus
  2. MasyaAllah, syukron ulasan produknya, mbak Endah 💕💜💖💗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Afwan mbaa ..
      Semoga cucok yaa 😉😍😘

      Hapus